VMC Mengawal saudara VERSUS (Verza surabaya solidarity) Touring JLS Malang

minggu pagi 8 maret 2015, sekitar pukul 03:00 dini hari
rombongan club honda verza dari surabaya yaitu VERSUS (verza surabaya solidarity)
udah sampai kota malang.

IMG_1680
Mereka Berencana akan touring tujuan JLS ( Jalan lintas selatan) dan 
pantai selatan malang
dan kami dari VMC akan menemani selama mereka di malang.
Dari VMC  kami melakukan penjemputan dari kota pandaan pasuruan
untuk di kawal sampai lokasi.
saudara kami bro Ang/ardi vmc v-025  mengawal dulur versus dari pandaan
dan ngerest atau istirahat bentar di alun2 kota malang untuk minum kopi.

Setelah istihat sekitar dua jam kami lanjut perjalan ke
turen untuk rest...mandi sholat subuh dan ngopi di masjid talok turen
sambil nunggu nember kami Bro eric v-009 yg tau jalan menuu pantai selatan
IMG_1682
 IMG_1692
IMG_1691
Tak lupa kami mengisi bahan bakar di spbu sedayu turen
IMG_1681 
Habis isi bahan bakar kami lansung menuju titik kumpul di depan masjid talok turen
sekalian mandi,
ngopi sama istirahat bentar sambil menunggu member vmc yg
lain yaitu sam kiki,sam puput.
 
Kami sengaja ngerest di depan masjid turen karena sebagain peserta touring
ada yg melaksana sholat shubuh di masjid talok turen.....tak luput juga kami
abadikan.

Tak lama waktu berjalan, jam ditangan menunjukan pkl 08.00 pagi,
sedangan sam kiki vmc v -003 belum datang,
akhirnya pkd eric telfon beliau setelah berunding bentar kami memutuskan sam kiki
berangkat duluan kareba dalam dua hari kemarin malang raya di guyur hujan 
sam kiki yang kebetulan rumahnya di malang selatan
memutuskan berangkat duluan sekalian survey JLS.
 
Sebelum berangkat kami terlebih dahulu berdoa smoga perjalanan touring
kali ini kami di beri keselamatan Doa dipimpin oleh sam prio dari versus.

Kita berangkat sam diwa dari MPCM (malang megapro club) juga turut serta dibarisan
terdepan menemani sam eric v-009 karena memang sudah paham jalan JLS.

Dlm perlajanan kurang lebih 1,5 jam tidak kendala apapun di rombongan touring
kali ini.
 
Akhirnya kami nyampek juga di pertigaan sendang biru jls kami berhenti sejenak 
dan rombongan di bagi 2.
samdiwa mpcm pergi pantai bekung bersama  bikers dari mojokerto.
sedang kami vmc,versus dan kombo pasuruan Melanjutkan touring ke pantai bajol mati
perjalan baru 1 km jalan rusak parah sampai ada salah satu member versus yg terjatuh
kita semua berhenti untuk menolong.
IMG_1683

Dijalan lintas selatan di daerah km 2 ini kami harus extra hati2 karena kekompakan
peserta touring sangat di perlukan.
 
Walaupun ada sedikit insiden berkat kekompakan kami akhirnya kami nyampek juga
di jembatan JLS. kami berhenti sebentar untuk foto2, :)
IMG_1684
IMG_1685
 
Tak ketingalan sam eric dan sam puput
IMG_1686

Sang sweaper touring dari vmc  ang vmc v-025 lagi selfie di jembatan JLS.

Setelah foto2 bentar kami melanjutkan perjalan ke pantai bajol mati.
betapa kagetnya kami ditengah jalan sam kiki vmc 003 tiba2 datang dengan motor
belepotan lumpur..
IMG_1687

Dan kami akhirnya batal ke pantai ngudel.
menurut sam kiki jalan menuju pantai ngudel lagi dlm perbaikan.
untung kami punya team surve kayak sam kiki :).
 
Setelah ngobrol bentar sama sam kiki kami menuju ke pantai bajol mati 
disana kita parkir lalu asik main ditepi pantairupanya dulur2 versus
sangat menikmati indahnya pantai bajolmati.
IMG_1688
Tak ketingalan kami pun main sepak bola pantai.disini kita bisa tertawa bareng
pokok asik deh........

Setelah puas menikmati pantai bajol mati ,kami prepare ke pantai gua chino.
karena jalan menuju guo china rusak parah dulur versus memutuskan untuk langsung
pulang ke Surabaya.kami menurutinya bagi kami kenyamanan dulur adalah segalanya. :)
Akirnya kami berangkat pulang menuju ke kota mlg dulu,perjalan pulang baru 2km 
salah satu peserta touring kang beck kombo pasuruan mengalami troble.....
IMG_1689
Shock belakangnya putus dan harus ganti setelah melalui rundingan akhirnya diputuskan
sam eric mengawal dulur versus melanjutkan perjalanan dan sesampai
di desa kedung banteng membeli shock dan sam kiki yg mengantar lagi ke sambeck 
yg temani oleh sam puput dan sam ang.
Akhirnya motor sambeck bisa sehat lagi dan melanjutkan ke perjalanan pulang
itulah suka dukanya touring. karena di vmc selalu memegang prinsip
"ladub bareng ngalub yo bareng " :)...berangkat bersama pulang bersama.
itulah arti persaudaraan kami vmc.

sekian cerita kami di JLS dan pantai selatan malang.
Ucapan terima kasih
- all member VMC
- all member VERSUS
- KOMBO pasuruan
- MPCM
 
Wassalam



Advertisements

2 thoughts on “VMC Mengawal saudara VERSUS (Verza surabaya solidarity) Touring JLS Malang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s